headlines

06 Mei 2009

Detik-detik Evakuasi Presiden

PRABUKOKI - Gubug Perjuangan

rutinitas dipagi hari, prabukoki selalu berkelining meriksa gubug. cek sana-sini, ada yang retak, bocor atau disusupin musuh. kan, musuh belum puwas.. ;) ya toh? Setelah cek kondisi gubug ok! baru melongok inbox yang nempel di teras. eh, saat buka, yihhaaa... ada kiriman dari UK. duh, kok bukan ransum yak? tapi gpp. sepucuk kalimatpun merupakan semangat perjuangan kami. bravo KoKi!


ini emailnya : "Itu fasilitas " saran , kritik " nya kok ga bisa dipake ya boss' ?

siapa diantara kalian bedua yg tanggung jawab bidang itu ?

ps : mo tanya jadi slogan Siapa saja menulis apa saja masih berlaku nih ? (~E~)



balasan : menjawab pertanyaan sodari ~E~. baiklah... simak jawaban saya (bukan kami, ya) berikut ini

1. fasilitas "saran, kritik", memang suka error. hal ini bukan kesalahan pihak gubug, akan tetapi penyedia fasilitas tersebut rupanya masih ragu terhadap kredibilitas gubug yang dibangun di negara baru ini. padahal para enterprenur lainnya banyak yg antri meminta gubug ini memakai produk mereka (bahkan sampai berani "nyuap" segala.. ;))

2. yang bertanggung jawab terhadap bangunan adalah developernya. selebihnya, isi diluar tanggung jawab developer karena kunci gubug sampai saat ini dipegang 3 orang : president, aspri (bukan asmod), dan juru-cerita.

3. soal slogan dipakai lagi. alasan : unik dan nendang.

selebihnya kita simak press confernce berikut ini :

detik-detik evakuasi president koki


rakyat negeri koki sesungguhnya kelompok masyarakat penganut materialism. bayangkan disaat negeri Koki mendapat invasi yang dipimpin ET beserta milisi dan anggota partai kompasiana, justru para rakyat sibuk menyelamatkan harta masing2. betul, memang tak sedikit yang melakukan perlawanan. namun perlawanannya justru menjadi counter produktif. selebihnya melakukan diplomasi selain beberapa menteri berupaya mengirim petisi. namun semua yang rakyat lakukan, sejatinya merupakan refleksi betapa sangat dalam cinta mereka terhadap negeri KoKi.

dari sekian perlawanan rakyat Koki terhadap musuhnya, ada cerita perjuangan yang bisa dibilang lucu, tragis dan mendebarkan yang dilakukan oleh insan bernama abu. abu ini hanyalah rakyat jelata yang kebetulan dikasih jabatan detektif oleh boosnya. abu juga telah memiliki track record yang bagus. berbagai kasus telah di tuntaskan dengan kepuwasan berada disemua pihak. salah satunya kasus "oca yang mati kecelakaan lalin di jakarta" (yang masih nyimpan link, tolong bagi link ya).

inilah cerita abu tentang detik-detik evakuasi president.

6 jam sebelum negeri Koki dibumi hanguskan oleh gerombolan milisi pimpinan ET, detektif abu dikirim oleh boosnya dengan one of mission : save our the president!

sayang, pada saat detektif abu sampai di istana presiden KoKi, terjadi perdebatan dengan mss president.

"whatttttttt...?! your boos memerintahkan kamu untuk membujukku agar aku meningglkan negeri KoKi ini? noway, monyet!

"..you know? negeri KoKi ini telah kubangun tak hanya dengan darah dan air mata. namun juga permata. look my boody, my breast until rata....!"

"hiii...."

"hei, ini serius. kamu jangan tertawa, detektif abu! you now, dulu memang dada saya ini montok. tapi bukan karena air susu atau sumpelan plastik kayak bencong taman lawang, melainkan karena kebiasaan saya yang selalu menyelipkan dolar di balik kutang. Namun setelah saya merintis negeri Koki hingga 3 tahun ini, lambat laun uang yang saya selipkan di dalam kutang ini terkuras... hiks... hingga..... my breast rata.., hiks..."

"mss president, i coming in your country, hanyalah menjalankan tugas. please, mss presiden secepatnya meninggalkan negeri Koki. Look around, istana ini telah di kepung milisi dan anggota partai kompasiana. sudah 5 helikopter hancur terkena rudal ET ketika mencoba mendarat di helipad atap istana ini. maka my boos mengirimku melakukan infiltrasi kemari."

"tidakkk, hiks... i know.. aku tetap akan melawan. ini adalah kudeta paling kejam yang pernah terjadi, lebih kejam dari pada yang terjadi di thailand kemarin. bahkan aku kira kebiadabannya setara dengan kudeta yang dilakukan untung cs dengan partainya yang terjadi 44 tahun silam di indonesia...." suara mss presiden bergetar meluapkan amarah.

brrrrkkkkk.... cuinggggggg..... prkkkkkk...... brrrrrrrrrmmmm hrrrr.....

"uh... suara apa itu?", tanya mss presiden

"siap! rakyat sedang melawan agresor, mak.. eh... president!"

"kok bunyinya sama dengan suara ribut suami-istri"

"your right, president! karena rakyat negeri Koki ini sesungguhnya tidak siap dengan perang. maka deffence departement tidak terpikir untuk didirikan".

"lalu senjata apa yang mereka gunakan buat menghalau musuh?"

"macam-maca president. sekepeganggnya. pada saat mereka sedang bikin masakan dan sambal, maka benda ulegan itulah yang yang dilemparkan. begitu pula saat mereka sedang bermasyukria dengan pasangannya, maka "perabotan" underwearlah yang ditimpukkan kepada muka praka BTN yang merupakan operator lapangan"

"i see..." ekspresi president mulai cerah bergairah.

cuinggggggg......... wrrrrbbbbbbbbb bleb bleeeppp.....

"tiarap presidet........ eh, ga jadi tiarap. oh, untung.. itu gstring nyangkut di puhun!" teriak detektif abu dengan ekspresi lega.

ancurkannnnn...... bravo..!! setan kota ... cowok metrosxual... tikus got ...!!! @@#** alas.... babi bunting...flu burung .... brkkkkkkk.... knetu.... #%?/...***%^^...brrkkk...!

"itu suara apa lagi, detektif?"

"sulit diidentifikasi president. sebab microchip dipergelangan tangan saya ini tak mampu menerjemahkannya!", jawab detektif abu dengan suara keras guna mengalahkan hiruk-pikuk di luar istana.

"ok. kalau kamu mengevakuasi presidentmu ini, lalu dengan cara bagaimana agar bisa aman dan selamat?"

*rakyat Koki yang tercinta. untuk mengetahui lebih lanjut cara detektif abu menyelamatkan presiden Koki dari kejaran pasukan ET, ikutilah dalam edisi berikutnya. jangan kemana-mana. klik selalu koki

Komentar :

ada 68 komentar ke “Detik-detik Evakuasi Presiden”
Burung Pipit mengatakan...
pada hari 

Ejakulasi...

Burung Pipit mengatakan...
pada hari 

Presiden...

Burung Pipit mengatakan...
pada hari 

With Vibra***

T.Moken mengatakan...
pada hari 

ha, ha, lucu nih ceritanya

LEA mengatakan...
pada hari 

yaollooo itu G STRINg kyuuuu!!....

hiks maaf salah lempar, mss president!.....

(dohhh kok jd ISIS yaa, kalo ga pake apa22kek ginih?)

....wehhh detektif abu, boleh pinjem sarungnya bos mu! sebentar ajee!.....daku tak sudi, ANU berharga ku keliatan ama pasukan nya si ET!!

awasss.....ada rudal lagi....ati22 cepetan nunggingggg di pojokan!!!

(lagu ost TOUR of DUTY, mode : ON!!)

Sirpa mengatakan...
pada hari 

Komentator ber nickname Burung Pipit tsb diatas ( 1, 2, dan 3 ) , menurut pengakuan Burung Pipit yang ASLI bahwa itu bukan Komentar2 nya .
Jadi komentar 1, 2 dan 3 dgn nickname Burung Pipit diatas adalah ulah Penyusup yg iri dan dengki melihat kemajuan KoKi

femin mengatakan...
pada hari 

lucuuuuuuuuuuuuu... aku sampe terkikik-kikuk bacanya.......but kok bersambung sihhh...ga sabar tunggu lanjutannya..Segere ya Mas Prabu.

Pojok Peony mengatakan...
pada hari 

Mas Prabu liputannya selalu TOP BGT... aktual & menyegarkan.. pastilah semua Kokier (bahkan dhemits) akan menanti kelanjutan reportase-nya..
makasih juga udah menyiapkan "Gubug Penuh Cinta" ini. God bless us

kembangnanas mengatakan...
pada hari 

kangmas prabu... aku belom sempet kukut-kukut, poto anak lanangku ketinggalan....

Anonim mengatakan...
pada hari 

Sungguh postingan diatas bukan saya yg melakukannya, sekiranya teman2 senantiasa menggunakan akal sehat dalam melihat segala sesuatunya.

BurPit

Dewi Meong mengatakan...
pada hari 

Prabu , lanjuuuut.....he he he, seruu beeng yaaak

duh bur pit kok dia canggih amir yaa, gw klik yang keluar foto ente , busyeet deh, dhemit nya lulusan H*** yak, ck ck ck.

GBU all

Anonim mengatakan...
pada hari 

Kang Prabu...liputannya asyikkk..bikin ngakak..e..kok pake bersambung sihhhh...jd penasaran nih...Minten.

T.Moken mengatakan...
pada hari 

Sebelumnya saya juga sempat berpikir, masa iya BurPit nyebut-nyebut hal yg berkaitan dgn "perkakas pribadi" perempuan, ternyata BurPit palsu ya..

Dewi Meong mengatakan...
pada hari 

BURPIT, gak usah khawatir, gundah gulana, kita sesama kokier tahu kok kalau kokier sejaati gak pernah ngucapin yang jelek2 , gak ngadu domba, ada juga makan sate kambing yaak, bukan saate domba, heheheh

TUJUAN DHEMIT CUMAN SATU , RUMAH KOKI DIBUAT HURU HARA terussss....biar pada gak betah...
Yeeee dhemit, enak aja loe...GW BETAH KOK DISINI.

GBU all

Sirpa mengatakan...
pada hari 

Memang Tujuan utama dari Penyusup adalah bikin kita nggak betah disini. .
Sekalipun LANGIT itu runtuh, aku tetap tinggal disini dengan tegar.

Untuk anda si Penyusup , pulanglah ke habitatmu !

Leave us alone. Viva Koki !

Alexa mengatakan...
pada hari 

Woalah...lucu banget ceritanya Kang Prabu...lanjuut...Mak Z sampe breastnya rata, wakakak...
Ternyata sampe sekarang siriknya masih berlanjut juga yak.... padahal nih gubug kecil beeng, gak nempil ama istana si siti sirik. Selamat ya atas kesirikanmu

Dewi Meong mengatakan...
pada hari 

Memang Tujuan utama dari Penyusup adalah bikin kita nggak betah disini. .
Sekalipun LANGIT itu runtuh, aku tetap tinggal disini dengan tegar.

Untuk anda si Penyusup , pulanglah ke habitatmu !

Leave us alone. Viva Koki !

tjantik mengatakan...
pada hari 

hihihi lucuu...asli aku ngakak abis malam2 gini.. ditunggu kelanjutannya ya prabu

koki mengatakan...
pada hari 

Peringatan untuk Burung Pipit dengan ID 07007367560198067504 silakan ganti nick anda dengan nama anda atau nick anda sendiri, jangan mengatasnamakan nick orang lain. Terima kasih.

Dewi Meong mengatakan...
pada hari 

BURPIT, gak usah khawatir, gundah gulana, kita sesama kokier tahu kok kalau kokier sejaati gak pernah ngucapin yang jelek2 , gak ngadu domba, ada juga makan sate kambing yaak, bukan saate domba, heheheh

TUJUAN DHEMIT CUMAN SATU , RUMAH KOKI DIBUAT HURU HARA terussss....biar pada gak betah...
Yeeee dhemit, enak aja loe...GW BETAH KOK DISINI.

GBU all

L.Hendranata mengatakan...
pada hari 

hahahaaa udah ngakak baca artikel kang Prabu ini, ngakak juga baca komeng Dewi Meong yg lagi sewot sama penyusup.! wisssss biarin aja Dew, jangan buang energi utk itu, mending bikin artikel yg lucu2 aja say... biar kita-kita selalu happy dimanapun berada.
Kang Prabu, waktu pindahan, saya lupa bawa cobek si emak pecel.. duh masih ketinggalan disana tuh.
salam sayang untuk Zeverina dan semua kokiers sejati.

Unknown mengatakan...
pada hari 

Prabu,hiks hiks masa rata sih breastnya, jadi kisut dong. penitinya mana ?
ayo cepetan part duanya..

Hidup Dewi meong....gua juga betah, tapi kalau langit runtuh lari aja ntar ketiban G string lea.
demit dirudal aja pake ulekan dan sambel..

Detektif abu kita cari yuk ID 07007367560198067504 siapa dia..

Burung Pipit mengatakan...
pada hari 

S.O.S

2166

koki mengatakan...
pada hari 

Ok, BurPit2166 ini ASLI. Ditunggu penjelasan atau perubahan ID 7504 jika masih ingin bergabung, jika tidak, dengan senang hati dipersilakan......

Dewi Meong mengatakan...
pada hari 

Lizzi, ralat deh...LANGIT KOKI jangan sampe runtuh kita JAGA BERSAMA..BIAR GUBUG TAPI OKE PUNYA..

GBU ALL

Anonim mengatakan...
pada hari 

" Words could heal , Words could Kill "
Think 3X ! (~E~)

P@sP4mPr3s mengatakan...
pada hari 

Maafkan saya mak presiden, saya sedang liburan sehingga tak bisa menjaga keamanan mamak presiden ketika istana diserbu oleh milisi pemberontak...

Anonim mengatakan...
pada hari 

Supaya aman, bikin email baru aja sesuai nickname kita.
Bisa aja Om Prabu, lucu euy hehe..
semoga rumah barunya aman sentosa sampai dapat tempat bernaung yang lebih baik

Regards,
ilhampst

Anonim mengatakan...
pada hari 

Chaton ma chére, namanya juga penyusup, suka nyusup menggigit koki & kokiers yang “Gemah Ripah Loh Jinawi, Subur kang Sarwa Tinandur, Murah kang Sarwa Tinuku, Tata Tentrem Kerta Raharja”
atawa “ Tata Tentrem Kerta Raharja, Gemah Ripah Loh Jinawi , Rea Ketan Rea Keton Buncir Leuit Loba Duit”
Sok atuh mangga kang Prabu...disemprot kutu-kutu Bangs** nya...srottttt.

A-CH

Anonim mengatakan...
pada hari 

Tidur gak enak kalo banyak kutunya ya? Apa kasurnya perlu dijemur trus dipukul2 dulu nih? Hehehe..jadi inget jaman doeloe

rgds,
ipst

Jaka Pratama and Partners mengatakan...
pada hari 

SURAT PERNYATAAN

Dengan ini kami, atas nama klien kami pengguna nick name Burpit dengan nomor regristrasi 7504 mengakui kekhilafan yang dilakukan oleh klien kami yaitu memasang photo seseorang yang diindikasikan memiliki kesamaan/kemiripan dengan photo/gambar yang dimiliki bloger dengan nick name Burpit dengan nomor regristasi 2166.

Sebagai bentuk pertanggungjawaban, maka klien kami akan melakukan upaya penghapusan photo/gambar yang diindikasikan memiliki kesamaan/kemiripan yang dimiliki bloger dengan nick name Burpit dengan nomor regristrasi 2166 selambat-lambatnya 1 x 24 jam terhitung dari surat pernyataan ini dikeluarkan.

Klien kami dengan sungguh-sungguh menyatakan permintaan maaf kepada bloger dengan nick name Burpit bernomor regristrasi 2166 dan berjanji tidak akan mengulangi tindakan tersebut diatas.

Demikian surat pernyataan ini dibuat dengan penuh kesadaran dan tidak disertai adanya unsur paksaan dari pihak manapun juga.

Jaka Pratama and Partners

Anonim mengatakan...
pada hari 

Hahaha...tiaraaaap, ya..toh...rata deh....Miss Presidennya, ya kan Wan Abu...!? [ Datuk]

Anonim mengatakan...
pada hari 

Apunnn itu BH yuka yg ketinggalan Kang Prabu...hikz

BRAVO KOKI!!


With EmberPecah aka Yuka-Kobe

La Rose Djayasupena mengatakan...
pada hari 

Ayee...sempet sih detik-detik terakhir..jambak-jambak Edi Taslim...eeeh..pas di intip fb-nya gak tahunya botak.Pastes aja licin meleset mulu..hehehe...

Dewi Meong mengatakan...
pada hari 

BURPIT,
TUH malingnya dah ngaku eh salah denk, penyusupnya dan pemakai namamu dah ngaku, dah minta maaaap.
dhemit bisa juga kau minta maap yaak, siiip lah.
semoga kau gak nakal lagi yaaa.

GBU all

T.Moken mengatakan...
pada hari 

2009 Mei 6 21:53, bukan ucapan kalimat saya (T.Moken yang kedua). Bahasa Indonesia saya adalah bahasa baku.

AnakD3s4 mengatakan...
pada hari 

Uasyik punya cerita Kang Prabu! Jadi penasaran neh nunggu kelanjutannya.
LRD: kalo ET ternyata botak, jadi yang dijambak-jambak itu kepalanya siapa ya? Kepala penyusup lain atau...???

Jejen mengatakan...
pada hari 

Kang Prabu, lempar pake CDnya buto wakakakakakaak, asyik juga ceritanya, awalnya kirain serius, taunya kocak juga hahahahahaha

TwinsMom mengatakan...
pada hari 

Bagaimana sih caranya mem "patent" kan nickname kita? (MODE malu2 dan bingung : ON semua) :)

TwinsMom mengatakan...
pada hari 

sorry yah OOT, saya mau test sekali lagi! :)

TwinsMom mengatakan...
pada hari 

maaf mo coba one more time...sorry OOT lagi :(

Nuchan mengatakan...
pada hari 

Mas Prabu ..sekalian diceritakan donk koq KOKI pake diberangus segala sich...ama si MR.ET (Error Terus)...emang salah apa KOKI?jadi pengen tahu aja..kalo boleh sich..abiz binun..wong KOKI itu bagus koq...bisa buat yg bego aja jadi pintar nulis...khan enak nga perlu mikir berat2 nulisnya...kalo cuma nyeritain pengalaman sendiri khan nga perlu buka kamus EYD...hehehe...Mba Zev kasih bocoran donk koq KOKI kita diancurin cih..:D (Nuchan)

TwinsMom mengatakan...
pada hari 

temen2 KoKiers, belum ada yg mulai nulis artikel lagi? kangen baca nih..banyak artikel2 lama yg saya blum sempet baca, tapi ogah ah klo hrs numpang lewat Kokisia(la)na :)

TwinsMom mengatakan...
pada hari 

Dada Rata? jadi kangen my nursing bra yg ukurannya amat sangat memuaskan..hiks hiks...those days are gone now! :(

TwinsMom mengatakan...
pada hari 

Secara saya juga suka sama dada yang bidang seperti Bechkam.

Nuchan mengatakan...
pada hari 

pengen nulis n kirim artikel tapi koq ya bingung caranya yah? masih kagok nie ama tampilan yg skrg..hehehe..kalo mau jujur sich emang yg di kompas.com kemaren lumayan okay juga tuch tampilannya...emang nga boleh yah niru model yg dulu..hehehe...kangen berantem2 kayak dulu lagi hehehe..terus suka senang liat avatar masing2 penulis atau komentator..hehehe..boleh khan Mba Zev..mengenang masalalu...hehehe..maap yah mba..(Nuchan)

Anonim mengatakan...
pada hari 

@ Twins Mom
Kalau kangen sama Artikel KoKi jadul, bisa di lihat dalam Internet Arsip, akses langsung tanpa melalui "tuan tanah" lama. Memang nggak komplit semua hingga tahun 2009 (dari 2005 hingga Februari 2008)karena batas tempo robot crawler untuk "mencapit" internet, sekitar 1 tahunan. Klik di url:

http://web.archive.org/web/20071213234818/community.kompas.com/index.php?fuseaction=home.arsip&section=92&y=2005&m=8

Selamat membaca Twin Mom...

A-CH

Anonim mengatakan...
pada hari 

Biar gebeng tetep banteng.......BIAR Gubug TETAP KOKI lah.....( Hello Buto ijo ngene iki iso koment dari kompi sebelah )

Negro

Sirpa mengatakan...
pada hari 

Kepada Yth :
Jaka Pratama and Partners,

Saya pribadi sebagai anggota dari komunitas ini, mengucapkan terima kasih atas bantuannya untuk menyelesaikan masalah klien anda dengan komunitas kami.

Anda telah menjalankan bisnis dengan fair. Melayani dan melindungi klien anda dengan baik.

Apakah anda tidak tertarik untuk memasang iklan di komunitas yang tersebar di 166 negara ini ?

Semoga bisnis yang anda jalankan maju terus.

Salam hangat,
Sirpa

Nonsy mengatakan...
pada hari 

Kang Prabu... makasih udah mengungkapkan hal sedih dengan cara yang berbeda....

Unknown mengatakan...
pada hari 

Wah koko disini rame bener, ada penyusup, sampe ada yang minta maaf..untung nggak ada yang minta duit hehe...

Kang prabu duh ngebayang si ET ditimpuk pake g-string nya silea hahaha udah gitu nyangkut dijidatnya yang luas aduduh...

TwinsMom mengatakan...
pada hari 

TwinsMom mengatakan...
pada hari
2009 Mei 7 06:37

Secara saya juga suka sama dada yang bidang seperti Bechkam.

(Perasaan saya sama sekali engga tulis ini KoKo...saya ko engga tau kalau punya sodara kembaran?)

TwinsMom mengatakan...
pada hari 

TwinsMom mengatakan...
pada hari
2009 Mei 7 06:37

Secara saya juga suka sama dada yang bidang seperti Bechkam.


This person got my twins' picture!!

TwinsMom mengatakan...
pada hari 

teman2 Kokiers, minta tolong, orang yg mengaku sbh saya telah mencuri photo anak kembar saya!! tau begini, saya engga usah pake bikin account/ID resmi segala...pls help! :(

TwinsMom mengatakan...
pada hari 

anda sudah mengambil photo anak saya, tanpa seijin saya!

http://lizzieedan.blogspot.com/

Dewi Meong mengatakan...
pada hari 

duh ternyata dhemitnya pindah mangsa yaa.

namanya juga dhemit, mana ada dhemit insap yaak

ada yah getuu, bermuka srigala....heeeeee ngeri deh.

auuuuuuuu (suara srigala mencari mangsa)

VIVA KOKI

Dewi Meong mengatakan...
pada hari 

TWINSMOM

harap maklum , dhemit gak punya muka jadi gak bisa punya foto, yah jadi ambil foto manusia tanpa dosa getu deh.

Pasang foto srigala aja napeee,takut yak ketauan?
dhemit asli mah gak ada rasa takut...

VIVA KOKI

koki mengatakan...
pada hari 

TwinsMom PALSU dengan ID: http://www.blogger.com/profile/12436876382642853517 dan malah membuat blog dengan nama KoKier Lizzie di http://lizzieedan.blogspot.com/ harap anda segera angkat kaki dari sini! Sikap pengecut dan memecah belah tidak mendapat tempat di sini.

TwinsMom ASLI dengan ID: http://www.blogger.com/profile/00102008492106476968 harap tenang dan jangan terprovokasi ya....we know you....

Anonim mengatakan...
pada hari 

Mas Prabu,
Seperti biasa tulisannya selalu lucu dan menghibur.
Ditunggu lanjutannya ya.

nungky

Linda PT mengatakan...
pada hari 

wah Mamak Z, mesti hati-hati nih ada yang tidak suka KoKi tetapi lebih suka memangsa ID orang lain untuk menghancurkan KoKi. saya jadi kuatir.

Kakang Prabu, teruskan, yah. ditunggu lanjutan kisahnya.

Linda PT
lindacheang (google)

Ininnawa mengatakan...
pada hari 

ini mah gubuk, serasa istana.
semuanya serba TER...
Terkangen,
Tergemuruh,
Termeriah,
Terkompak,
Terharu,
Terlucu,
Tersayang,
Tercinta,
pokoknya, semua serba ter...

tapi bukan,
terong,
terigu, atau
terasi.

Salam,
kangen dan kompak selalu.

luien mengatakan...
pada hari 

Om Prabu, artikelnya ndagel banget, saya pikir ceritannya serius kayak pilem documenter getu, ehh ngga tau nya semakin kebawah semakin enjoy dan lucu, kalo bisa sambungannya cepetan aja Om Prabu...penasaran nich !!! Om Sirpa n KOKI di gubug kita kok banyak dhemitnya ya.., kira2 bisa diberantas pake menyan atau racun ikan ngga.., gregetan dech...secara saya juga belum pernah ketemu dhemit, coba kalo mo nampakin diri pasti tak jitak pake G STRINg nya Lea, to kokiers semua kita yang rukun dan jangan lupa berdoa, smoga mamak Z cepetan di beri jalan keluar, sehingga kita ngga diganggu ma DHEMIT lagi. GBU all kokiers

TwinsMom mengatakan...
pada hari 

hehe, harap maklum,kalo udah menyangkut soal anak - belahan jiwa saya, singa,macan,harimau, juga kalah galak dgn saya (mode growling: ON) :) salah saya juga pakai pajang photo anak segala...

P@sP4mPr3s mengatakan...
pada hari 

maklum, udah lama kita tinggal di istana, gubuk derita ini sudah ditinggalkan, ketika kita datang lagi, harap maklum kalo ada demitnya.
coba dipasangin kutangnya mamak ama CDnya lea, ngacir kali yaa... *atau malah tambah banyak demitnya*

Caridaki mengatakan...
pada hari 

Prabu ini mah HA HA HA.....I can't wait the next HE HE HE

Muti mengatakan...
pada hari 

Mas Prabu, dalam masa2 Genting sekarang ini kita semua HARUS bersatu Membantu Zevina dan melawan si Perusuh. Terima Kasih Banyak Mas Prabu yg ALWAYS Be There for Her! :) But I think we need some Rules, so, everybody Must calm down dalam menghadapi situasi "sedih" seperti sekarang ini. Boleh aku tulis my (sily:) Rules Mas? Anywas,
Rule #1: Protect The President! (in many ways:) No more insult for her! enough is enough...
Rule #2: Don't give access to Perusuh! (By stay with our REAL Identity, for example: our color:)
And Rule #3 Don't let our President Be Alone Please! supaya gak sedih terus:( kalau bisa bawa Dia ke Gym/sauna atau spa!:) N tolong jangan di buang itu BH n G-stringnya Euy! gitu2 juga mahal Lho!:)Ha..ha..ha.. Mari Bersatu dan Saling Menghibur!:) (Sorry kepanjangan!) Ditunggu cerita selanjutnya Mas Prabu! Thanks! Peace...

Mama Rama mengatakan...
pada hari 

Suka baca kisah penyelamatan Mamak Presiden, ditunggu kisah lanjutannya.

Buat Para Penyusup, buatlah pekerjaan lain 'tg halal' , jangan nambah dosa dengan menebar fitnah baru.

Buat KoKi admin, tolong dibuat sistem pengaman yg lebih oke. Kini aku faham kenapa Komen yang masuk harus di filter dulu. Ternyata.....penyusup mau 'memecah belah kokiers' jadi inget 'Politik Adu domba' dari kumpeni.
Tolong ini ID asli ku, kalo sampe ada yg 'Bajak', harap ada KoKier bantu laporin ke aku ya, Thanks a lot.

Dhemit mengatakan...
pada hari 

Iya deh Mama Rama...
Dhemit janji ga akan bajak ID Mama Rama...
Ngga tau kalo ntar ada dhemit lain yg bajak...Pan dhemit na ga cmn atu, xixixixi...

Posting Komentar

 

Bilik Gemuruh (Chatroom)

Pelajaran SMP

Kokiers

HEADLINE NEWS
pengunjung sejak 29 April 09

Greeting