headlines

15 Juli 2009

Nyanyian Cicak

IKRAR antikorupsi yang dikemas sebagai Gerakan Cinta Indonesia, Cinta KPK (Cicak) dideklarasikan di Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat, kemarin. Sejumlah tokoh dan aktivis antikorupsi hadir dalam acara itu Mereka antara lain mantan Ketua KPK Taufi equrrahman Ruki, mantan Wakil Ketua KPK Erry Riyana Hardjapamekas, Kepala Divisi Hukum dan Monitoring Peradilan Indonesia Corruption Watch (ICW) Emerson Juntho, pakar komunikasi politik UI Effendi Gazali, dan pengamat politik Budiarto Sambazy. Acara deklarasi dimeriahkan grup musik Slank yang membawakan lima lagu dari panggung utama. Seluruh panitia dan sejumlah peserta mengena kan kaos bertuliskan ‘Saya Cicak Berani Lawan Buaya’. Acara itu dihadiri sekitar 500 orang dari berbagai elemen masyarakat “Koruptor menyerang balik kita semua, saat kita akan memberantas korupsi.

Perlawanan koruptor berlanjut terus, bahkan semakin nyata dan sistematis. RUU Tipikor terus diulur, tak tahu kapan rampungnya,” tegas Ruki dalam orasinya Ia meminta Presiden SBY untuk berani mengeluarkan peraturan pemerintah pengganti undang-undang (perppu) bila DPR tidak bisa merampungkan pembahasan RUU Pengadilan Tipikor tepat waktu. “Anda tentara harus berani, karena negara ini sudah hancur oleh korupsi,” tuturnya dengan suara lantang Ruki pun meminta agar kasus Antasari Azhar tidak dijadikan alasan untuk melemahkan KPK. “Memang pimpinan KPK juga bisa terjerumus bebagai hal. Orangnya boleh ditindak, tetapi institusinya harus tetap tegak.”

yuk... kita nyanyi bersama

cicak cicak di dinding
diam diam merayap
datang seekor buaya.. Hap!
lalu ditangkap

ps. : buat ibu-ibu di seluruh dunia, ajarkan lagu cicak seperti tersebut di atas kepada baby anda. dan mudah-mudahan indonesia akan terbebas dari korupsi.

Komentar :

ada 3 komentar ke “Nyanyian Cicak”
sirpa mengatakan...
pada hari 

Testing ... Kok nggak bisa kasih masuk koment ya ....

Sirpa mengatakan...
pada hari 

Mo nanya ya ... Pamplet/ flyer ini apakah resmi di keluarkan oleh KPK ....

Jon Leung mengatakan...
pada hari 

Test lagi

Posting Komentar

 

Bilik Gemuruh (Chatroom)

Pelajaran SMP

Kokiers

HEADLINE NEWS
pengunjung sejak 29 April 09

Greeting