headlines

05 Juni 2009

Ha-ha-ha... saya Keracunan Masakan Koki

Blog Review : Dejavu

Saya mo cerita nih, abis makan di restoran koki minggu lalu , jajan kok di restoran, oke deh abis jajan di warung koki. Nih warung, masakannya aneh bin ajaib, semakin banyak kita makan, makin lapeerr, gak puas puas, besokannya kesana lagi kesana lagi. Coba undang Mr. Bond Mak Nyussss tetangga sebelah , mungkin beliau tau resep rahasia yang dipake di warung koki sampe pelanggannya pada ketagihan. Yang pastinya sih karna aselinya dari Indon kayaknya banyak MSGnya alias penyedepnya.


So pasti gejala2 keracunan masakan koki itu seperti gak bisa tidur , sakit kepala , migren, kehausan, gak sabar nunggu pagi , kali2 udah nongol menu baru di di warung koki, kalo di kantor pengen cepet2 lunch time, biar bisa makan siang, biar bisa ngasih komentar ama para chef-nya ( makasih chef masakannya hari ini sedep, atawa kasih kooomplain masakannya pahit, kurang garing,too much chilli jadi bikin nangis terus) dan kalo kurang puas lapor ama head chef-nya , eh perempuan loh , hebatt euy (konon kabarnya warung koki ini asalnya produk rumahan, kecil2an gitu, nah suatu malem dikunjungin ama nyonya belanda, nah si nyonya sexy ini rupanya puas banget ama visitnya itu malah kasih tips2, setelah datang berkali2 , dia kali cerita ama temen2nya di holland sono ada warung kecil di pojok kompas, berhembuslah kabar burung, jadi banyak deh nyonya bule yang mampir, kadang bawa mister-nya, jadi tuh warung jadi rame, penduduk lokal jadi pada penasaran, apa dahsyatnya nih warung pojok sih sampe orang dari mana-mana pada mampir, ada yang naik taksi, naik BMW, bajai tuk tuk,bahkan ada nyang baru sampe di airport dari luar negeri sempet2nya mampir dulu ke warung koki sebelum sungkem ama emaknya ).


Namanya juga orang kita, apa2 yg dimakan bule , kita pikir pasti keren, jadinya warung pojok itu gak muat lagi nampung orang2 yg pada kelaparan, dikasih modal ama pengusaha akhirnya buka restoran di kawasan rame, barengan ama bisnis2 lainnya. Si Mpok yang tadinya cuma iseng buka bisnis kecil2an di rumahnya, rada kagok juga mesti ngelayanin banyak tamu ini. Yang tadinya para pelanggannya orang2 biasa aja, yang terima aja apa adanya menu yang disajikan, kalo enak yah sukur ,kalo engga juga gak pada protes, lah wong cuma makanan jajan buat pengganjel perut.


Ingin baca kelanjutannya, silakan klik dejavu


Normal 0 false false false MicrosoftInternetExplorer4

Judul Blog : Dejavu (sepotong cerita diary ungu)

URL: www.kokiers.blogspot.com/

Postingan Perdana : Juli 2007

===============================================
Blog Review
Hola… hola… pengunjung dan pembaca ngumpet Gubug KoKi, mulai saat ini kami buka lapak baru bernama Blog Review. Jika selalu mood Blog Review ini setiap minggu akan menjaring minimal satu blog dengan menyertakan satu postingan di dalamnya. Siapapun yang memiliki blog dan ingin membaginya kepada pembaca bisa mengirim alamat blognya disini

Komentar :

ada 5 komentar ke “Ha-ha-ha... saya Keracunan Masakan Koki”
Dewi Meong mengatakan...
pada hari 

Hahahaha,keracunan sih gak donk, cuman nyaandu, kalau keracunan kaan bisa muntah2, terus kalau parah musti ke dokter, kekekekke, ataw kalau cara kampung minum aja kelapa hijau, kekekekke.

Sirpa mengatakan...
pada hari 

Pertamaxx...

Sirpa mengatakan...
pada hari 

Mas Momod,
Great Ideas , mas ! tadinya saya berpikir alangkah baiknya gubug darurat ini tetap eksis, walaupun sudah ada rumah KoKi yg baru .

Gubug ini adalah tempat bersejarah bagi Koki, yg tidak terlupakan...

Maju terus dan salam hangat .

dewidresanala mengatakan...
pada hari 

ya, biar tetap eksis, karena punya rumah pun musti di maintenance... biar gubug ini yang selalu jadi 'home sweet home'....

Unknown mengatakan...
pada hari 

Aku punya komplit artikel koki sejak 2005 hingga meninggalnya yg tercinta pengasuh rubrik koki sejak di kompas yakni alm. Mba Zeverina

Posting Komentar

 

Bilik Gemuruh (Chatroom)

Pelajaran SMP

Kokiers

HEADLINE NEWS
pengunjung sejak 29 April 09

Greeting